Bersih Lingkungan Akhir Pekan di Bina Laras BRSBKL Dinas Sosial DIY


 

Bertempat di Bina Laras Balai Rehabilitasi Sosial Bina Karya dan Laras (BRSBKL) Dinas Sosial DIY Purwomartani Kalasan Sleman, diadakan bersih-bersih lingkungan dalam rangka menjaga lingkungan Balai agar selalu dalam keadaan bersih teratur dan rapi serta mencegah penularan penyakit di Balai RSBKL khususnya di Bina Laras.

Tujuan diadakannya kegiatan Bersih Lingkungan Akhir Pekan adalah untuk menjaga agar lingkungan Balai selalu dalam keadaan bersih teratur rapi untuk mencegah terjadinya penularan penyakit sehingga seluruh penghuni Balai selalu dalam keadaan sehat terutama disaat pandemi Covid-19, dilaksanakan rutin setiap hari Sabtu.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pegawai, karyawan, dan Warga Binaan Sosial Bina Laras. Kegiatan Bersih Lingkungan Akhir Pekan dilaksanakan rutin setiap hari Sabtu setelah senam bersama. Kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh pegawai, Karyawan dan Warga Binaan Sosial.

Kegiatan yang dilakukan diantaranya Penyemprotan Desinfektan di seluruh ruangan kantor, wisma dan halaman lingkungan balai, Penyemprotan kutu di seluruh ruangan asrama serta Penjemuran peralatan tidur klien.

 

No comments:

Post a Comment

Pages