Syawalan dan Halal Bihalal Keluarga Besar Balai RSBKL DIY


Bertempat di Aula Balai Rehabilitasi Sosial Bina Karya dan Laras Yogyakarta Unit Bina Laras, seluruh pegawai  PNS maupun Non PNS melaksanakan Syawalan dan halal bihalal keluarga besar Balai RSBKL DIY. Tidak ketinggalan tamu undangan yang turut hadir antara lain Ibu Dra Endang Iriyanto  M.A. selaku sekretaris Dinas Sosial DIY didampingi oleh Ibu Dra Setiawati Sujono selaku Kepala Sub Bagian Umum Dinas Sosial DIY, serta Bapak Drs Rusdiyanto, M.M. Acara diawali dengan pembacaan ikrar syawalan yang dibacakan oleh Bapak Purwoto dan diikuti oleh seluruh pegawai dan tamu undangan, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Kepala BRSBKL DIY yaitu Bapak Hinukoro Aji, S.H dan sambutan Ibu Sekretaris Dinas Sosial DIY.





Setelah itu acara dilanjutkan dengan mendengarkan tausiah dan siraman rohani yang bertemakan pentingnya silaturahmi antar kehidupan umat beragama. Tidak mau ketinggalan warga binaan sosial eks psikotik turut menyemarakkan acara syawalan dan halal bihalal keluarga besar BRSBKL DIY melalui penampilan tarian dan nyanyian didepan para tamu undangan. Akhir acara seluruh pegawai dan tamu undangan yang hadir berjabat tangan bersama tanda saling memaafkan satu sama lain dan dilanjutkan dengan ramah tamah makan bersama-sama.



Semoga dengan momentum kebersamaan ini dapat mempererat dan memperkuat ikatan persaudaraan antar semua pegawai di lingkungan BRSBKL DIY. Akhir kata kami seluruh keluarga besar Balai RSBKL DIY mengucapkan “Selamat Idul Fitri 1440 H” Mohon maaf lahir dan batin.


No comments:

Post a Comment

Pages