Produk Hasil Bimbingan Pertanian

Balai RSBKL DIY mempunyai program bimbingan keterampilan pertanian. Untuk sementara program ini baru diperuntukkan bagi Warga Binaan Sosial (WBS) Gelandangan Pengemis. Kami memberikan bimbingan pertanian berbagai jenis tanaman, mulai dari tanaman sayur, buah-buahan, rempah-rempah dan sebagainya. Setiap kali panen, lembaga Kami selalu berusaha untuk memasarkan produk-produk hasil pertanian kepada masyarakat, di mana konsep setiap bimbingan yang Kami berikan untuk para WBS adalah dari WBS oleh WBS dan untuk WBS, tidak terkecuali dalam bimbingan pertanian ini. Lembaga Kami dalam hal ini berperan untuk membantu proses pemasaran hasil karya/produk dari bimbingan pertanian ini. Kami menawarkan produk-produk dengan harga yang lebih murah dari harga pasaran dengan kualitas yang sama.   


Bibit tanaman rempah-rempah yang tersedia selalu Kami display di depan balai.







Bagi Anda yang berminat dengan produk pertanian Kami, dapat menghubungi Kami via online (chat, email, dan media sosial), via telepon, maupun kunjungan langsung ke lembaga Kami.

9 komentar:

  1. Apakah kami bisa membeli hasil pertanian warga? bagaimana caranya. terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yth Ibu Asri.. Ibu bisa membeli hasil pertanian klien kami. Bisa langsung datang ke Balai RSBKL Yogyakarta di Sidomulyo TR IV/369 Bener Tegalrejo Yogyakarta. Nomor telepon (0274) 589063

      Hapus
  2. apabila kami akan membeli langsung ke Balai apakah dapat dilayani sewaktu-waktu? Terimakasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yth Ibu Asri.. Ibu bisa dilayani untuk pembelian hasil pertanian sewaktu-waktu di Balai RSBKL Yogyakarta, karena disana ada pembimbing dan Bapak asrama di dalam Balai.

      Hapus
    2. oh bu asri, apakah kami bisa meminta nomor kontaknya? barangkali sewaktu-waktu ada informasi dari kami. sekaligus untuk komunikasi lebih lanjut.

      Hapus
  3. Saya mau beli tanaman cabe dan terong bisa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yth. Bapak Winarno.. Bapak bisa membeli tanaman cabe dan terong di Balai RSBKL Yogyakarta, kami sudah siapkan yang sudah berbuah maupun yang sedang berbunga. Terimakasih banyak

      Hapus
  4. harga berapa ya.. untuk cabe, terong dan jahe merah? Saya pingin beli

    BalasHapus
  5. Yth. Ibu Yani.. untuk harga tanaman sekitar Rp 10.000,- sampai 15.000,- kualitas bagus ibu..

    BalasHapus

Pages