Syawalan Dinas Sosial DIY

Yogyakarta (03/07/2017) Peringatan Idul Fitri merupakan buah dari kemenangan setelah menahan nafsu dengan berpuasa. Kita akan sungguh merasakan betapa kemenangan, kelegaan ada di hati kita ketika kita sungguh-sungguh menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan terlebih dapat menunaikannya satu bulan penuh. Demikian sambutan Kepala Dinas Sosial DIY, Drs Untung Sukaryadi, MM dalam Syawalan peringatan Hari Raya Idul Fitri 1438 H bersama seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Potensi Sumber Kesejahteraan Sosial (PSKS) di lingkungan Dinas Sosial DIY pada hari Senin, 03 Juli 2017.
Pada Pembukaan Syawalan di bacakan Ikrar syawalan oleh Sekretaris Dinas Sosial Ibu Endang Patmintarsih SH, Msi. Lebih lanjut Kepala Dinas Sosial DIY mengingatkan bahwa  silaturahmi dan saling memaafkan pada perayaan Idul fitri  ini  tidak hanya berhenti pada momentum ini, namun terus dikembangkan dan menjadi semangat dalam memupuk kebersamaan di lingkungan kerja.

Dalam suasana kebersamaan seluruh ASN dan tenaga honorer dari  Dinas Sosial induk, UPTD, maupun PSKS diantaranya TAGANA dan Tenaga Pelopor perdamaian semua larut dalam kegembiraan pada acara syawalan tersebut. Acara Syawalan Dinas Sosial DIY ditutup dengan makan bersama yang diiringi dengan lantunan lagu-lagu rohani. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages